get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Artis Senior Indonesia Awet Muda Kerap Curi Perhatian Publik

Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:16 WIB
header img
Wulan Guritno Salah Satu Artis Senior Indonesia Awet Muda Kerap Curi Perhatian Publik. Foto (Okezone)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Di Indonesia dunia aktris merupakan salah satu profesi yang kerap menjadi perhatian publik. Dan di Indonesia ini ada sederet aktris senior yang Awet muda, mereka masih memiliki pesona kecantikan yang membuat mata siapa saja yang melihatnya terpukau atau terkagum -kagum.

Karena terlihat awet muda, mereka sering kali dikatakan adik kakak bila bersanding dengan anaknya lho ! Hal itu karena wajah mereka yang masih terlihat awet muda walaupun usianya sudah menginjak kepala empat hingga lima.Nah, lantas ada siapa saja sih artis lawas Indonesia yang awet muda?.

Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Minggu (30/10/2022).

1.  Wulan Guritno

Di urutan pertama, ada aktris Wulan Guritno. Mantan istri Adila Dimitri ini memulai kariernya sejak awal tahun 2000-an.

Sejak saat itu, nama Wulan terus eksis. Apalagi ditambah paras cantik dan bakat aktingnya yang mumpuni. Sejumlah film di Tanah Air pun sudah dis bintangi, baik di masa muda maupun saat ini.

Di usia 41 tahun, Wulan Guritno tetap tampil cantik dan awet muda. Bahkan, dia juga sering disebut bak adik-kakak dengan sang putri, Shaloom Razade yang kini berusia 24 tahun.

2.  Sophia Latjuba

Selanjutnya, ada Sophia Latjuba. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini juga eksis di dunia hiburan sejak era 1980-an. Dia memulai karier sebagai model, aktris, hingga penyanyi.

Menilik perjalanannya, Sophia memulai awal karier saat dia masih duduk di bangku SMA. Kini di usianya yang menginjak 52 tahun, Sophia tetap awet muda dan sering disebut adik-kakak saat bersanding dengan putrinya, Eva Celia Lesmana.

3. Maudy Koesnaedi

Di urutan berikutnya, ada Maudy Koesnaedi. Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga masih terlihat cantik di usia yang tak lagi muda.

Maudy Koesnaedi mulai dikenal usai memenangkan ajang Abang None Jakarta pada tahun 1993. Namanya pun semakin melejit, hingga kerap membintangi sejumlah film di Tanah Air.

Kini, Maudy memasuki usia 47 tahun. Namun, dis tetap terlihat awet muda, bahkan saat bersanding dengan putranya, Eddy Meijer.

4. Mieke Amalia

Di urutan terakhir, ada artis cantik Mieke Amalia. Dia memulai kariernya sebagai artis sejak tahun 90-an. Saat itu, Mieke merupakan covergirl majalah ternama dan dia memang mengawali karier sebagai model.

Kini di usianya ke 45 tahun, Mieke tetap eksis dan tampil awet muda. Dia bahkan sering disangka adik-kakak saat bersanding dengan anak-anak perempuannya yang cantik-cantik!

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut