get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satgas Yonif R 303 Garut Dirikan Pos Kesehatan Rutin Gratis dan Bagi-bagi Nasi Bungkus di Papua

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:07 WIB
header img
Pelaksanaan pos pelayanan kesehatan gratis oleh Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Garut di depan Pos Komando Taktis (Kotis) Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua, Jum'at (16/12/2022).Foto (Ist)

PAPUA, iNewsGarut.id – Satuan Tugas (Satgas) Satuan Organik Yonif R 303/SSM Garut mengadakan kegiatan Setia Berbagi di depan Pos Komando Taktis (Kotis) Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua, Jum'at (16/12/2022).

Kegiatan Setia Berbagi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Satuan Organik Yonif R 303/SSM, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Slamet Faojan bersama anggota Pos Kotis dengan tujuan agar terjalinnya hubungan kedekatan yang harmonis antara Satgas TNI dengan masyarakat lingkungan sekitar.

Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan berupa pendirian pos layanan kesehatan rutin gratis dan bagi-bagi nasi bungkus dilakukan selama di daerah penugasan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat sekitar," harapnya.

"Kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan harapan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi bungkus yang diberikan serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” tambahnya.

Selain membagikan nasi bungkus, Personel Satgas Pos Kotis juga membuka pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis yang dipimpin langsung oleh Dokter Satgas Letnan Dua (Letda) CKm Eka Tarigan. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut