get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peduli Pada Keluarga Karyawan Korban Gempa Cianjur, PT Pratama Abadi Industri Berikan Bantuan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:35 WIB
header img
Saat Menyerahkan Bantuan Pada Karyawan Yang Keluarga nya Terdampak Gempa Bumi Cianjur. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Sebanyak 47 orang karyawan PT Paratama Abadi Industri tercatat sebagai korban selamat (penyintas) bencana gempa bumi Cianjur yang terjadi Senin 21 November 2022 lalu. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa bumi yang berkekuatan 5,6 SR, pihak perusahaan menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai.

Asisten General Manager SMP, Ken Lakshita mengatakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian PT Pratama Abadi Industri, hari ini Sabtu (17/12/2022), menyerahkan bantuan sembako senilai 200K dan uang tunai.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh jajaran Manageman PT. Pratama Abadi Industri yang bekerjasama dengan PUK SPSI di Aula PT. Pratama Abadi Industri Jalan Raya Bandung-Tasikmalaya Km 43, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, bagi para karyawan yang keluarganya menjadi korban bencana alam gempa bumi bulan lalu," ujarnya.

Sementara itu jumlah keluarga karyawan PT Pratama Abadi Industri yang menjadi korban bencana alam gempa bumi mencapai 1000 orang, namun yang berstatus karyawan PT Pratama Abadi Industri di Kabupaten Garut sebanyak 47 orang.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi motivasi bagi para karyawan yang keluarganya menjadi korban gempa, untuk kembali bangkit," ungkap Ken Lakshita.

Lanjutnya, pascagempa perusahaan pembuat sepatu tersebut menerjunkan 60 personel yang terdiri dari enam elemen masing-masing, serikat buruh, personalia, DKM perusahaan, komunitas pecinta alam PT Pratama, General Affair dan unsur lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut