get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Deretan Artis Lawas Banting Setir, Sampai Ada Jadi Penjual Martabak Bangka dan Bisnis Kos-Kosan

Minggu, 18 Desember 2022 | 11:02 WIB
header img
Artis Lawas Banting Setir, Tak Lagi Terjun di Dunia Hiburan. Foto (Instagram)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Sudah lagi tak terdengar dalam dunia entertainment, artis lawas di Indonesia saat ini memilih banting setir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada yang sampai menjadi penjual martabak bangka, karena sudah tidak lagi eksis di dunia hiburan.

Mereka (artis lawas) memutuskan berhenti di dunia hiburan dengan berbagai alasan dan keputusan, hal itu dilakukannya untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Meski sempat merasakan nikmatnya hidup menjadi artis di masa kejayaannya, namun mereka memilih menjalani hidup normal khalayak masyarakat biasa. Mereka pun berusaha mencari pekerjaan lain yang lebih cocok sehingga memiliki waktu lebih untuk keluarga dan dirinya sendiri.

Penasaran siapa saja artis lawas banting setir tak lagi terjun di dunia hiburan? Berikut rangkuman iNews.id, Kamis (15/12/2022):

1. Ony Syahrial

Artis lawas banting setir tak lagi terjun di dunia hiburan salah satunya aktor Ony Syahrial. Karakter Ony begitu terkenal sebagai tuyul di sinteron Tuyul dan Mbak Yul. Tapi kini dia sudah jarang tampil di layar kaca. Rupanya dia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan sejak 2017. Bahkan pria pengisi suara karakter Shincan itu telah berhijrah.

"2017 transisi lepas, kebetulan nggak syuting lagi," kata Ony Syahrial dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi, Kamis (15/12/2022).

Dia pun mengungkapkan alasannya banting setir karena ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Selain berhijrah, Ony juga diketahui memiliki bisnis kos-kosan.

"Alhamdulillah nggak ada karena sebenarnya dari hati kecil memang ingin jadi lebih baik," ungkap Ony Syahrial.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut