get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Yuanita Putri dari Garut Berjuang Rebut Posisi Ajudan Milenial Gubernur Jabar

Selasa, 07 Februari 2023 | 10:28 WIB
header img
Yuanita Putri Dari Garut Ikut Meriahkan Seleksi Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Pelan tapi pasti, sederet berbagai persiapan sudah dilakukan, berbekal pengalaman dan niat tulus melanjutkan perjuangan mulia dari ajudan milenial Bupati Garut siap goes to ajudan milenial Gubernur Jawa Barat, hijrah itu indah dan hijrah itu konversi nilai positif dari tempat satu ke tempat lain, oleh karena itu berkat doa orangtua bismilah, Yuanita siap bersaing dengan sepenuh hati dalam kontestasi bergengsi seleksi Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat. 

Gadis anggun penuh talenta dia Yuanita Putri asli Garut ( Mojang Asgar) kelahiran 22 maret tahun 2001 silam memiliki motivasi dan harapan saat kontestasi nanti.

"Selain memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, orang tercinta dengan spirit etos kerja serta semangat jiwa Kartini yang dimiliki, tentu Saya mengincar posisi terbaik dalam seleksi Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat Tahun 2023,"ungkap Yuanita saat dihubungi iNewsgarut.id. Selasa (7/2/2023).

Menurutnya, Ekspektasi yang dimiliki tentunya dengan penuh keyakinan bisa memberikan yang terbaik untuk Garut bangkit, Garut berpretasi, sejujurnya dengan senyum sumringah.

"Saat ini Saya fokus bismilah tetap ikhtiar belajar tanpa batas dengan pengalaman duta bela negara, duta kesehatan, duta pendidikan, duta anti narkoba, ekstra kampus layak diperhitungkan dengan kualitas dan kuantitas hidup, penuh keyakinan semoga dapat hasil terbaik Insya Allah," kata Yuanita.

kendati demikan, Yuanita sendiri tentunya memiliki strategi dan kompetensi responsif sebelum ikut berkompetisi. Untuk memperoleh hasil yang maksimal ia juga mengasah kemampuan karena sadar betul bahwa peserta yang tergabung dan ikut kontestasi mereka adalah putra-putri terbaik di kabupaten dan kota masing-masing.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut