get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Berharap Natal dan Tahun Baru Hadirkan Ketentraman dan Kedamaian

Miliki Paras Cantik, 7 Pemain Bola Voli Putri Indonesia Ini Idaman para Lelaki

Senin, 13 Februari 2023 | 17:42 WIB
header img
Yolla Yuliana salah satu atlet voli paling cantik di Indonesia.Foto (iNews.id)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Pemain bola voli putri Indonesia banyak menarik perhatian dan menjadi idaman kaum laki-laki karena parasnya yang cantik dan juga menawan. Pesonanya saat bermain di lapangan pun kerap membuat betah para pecinta voli Indonesia.

Tak hanya cantik, 7 pemain bola voli putri ini ternyata memiliki kemampuan yang hebat. Bahkan beberapa diantaranya seringkali jadi langganan masuk Timnas Indonesia.

Berikut deretan Pemain Voli Cantik Indonesia:

1. Wilda Siti Nurfadhilah

Nama Wilda sudah tak asing lagi ditelinga penggemar bola voli di Indonesia. Wilda dikenal setelah mampu membawa timnas Garuda meraih medali Perak di ajang SEA Games dari 2019 - 2021.

Pemain voli asal Bandung kini bermain untuk klub voli Bandung BJB Tandamata, berposisi sebagai middle blocker. Wilda juga mencetak rekor sebagai pemain yang paling sering mendapat emas PON cabor Voli.

2. Yolla Yuliana

Posisi selanjutnya ada Yolla Yuliana, rekan satu tim Wilda ini juga dikenal memiliki paras yang cantik. Di tim Bandung BJB Tandamata, Yolla Yuliana bermain untuk posisi middle blocker. 

Postur tubuhnya yang tinggi membuat dirinya menjadi menarik di mata para penggemar bola voli. Kini Yolla bermain di Jakarta Pertamina Fastron.

3. Shella Bernadetha

Berhasil mengantarkan Bandung BJB Tandamata menjuarai Proliga 2022 bersama kawan-kawannya, Shella tak hanya dikenal dengan kemampuan yang bagus namun juga memiliki paras yang cantik. Shella juga kerap kali dipanggil untuk memperkuat timnas voli putri Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut