get app
inews
Aa Read Next : 2024 Jadi Lebih Seru, Ini 30 Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Berharap Natal dan Tahun Baru Hadirkan Ketentraman dan Kedamaian

Minggu, 24 Desember 2023 | 18:52 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (dok. Polri).

JAKARTA, iNewsGarut.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Jenderal bintang empat ini berharap momen natal dan tahun baru ini menghadirkan ketentraman dan kedamaian dalam sanubari.

"Mewakili Segenap keluarga besar Polri,  Saya Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,"kata Sigit, Minggu (24/12/2023).

Dia berdoa semoga kasih setia tuhan selalu melindungi jiwa setiap insan. Dan, menurutnya, Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini membawa ketentraman dan kedamaian dengan jiwa yang suci menebarkan cinta kasih kepada semua.

"Mari merayakan hari suci yang penuh dengan kedamaian dan keberkatan ini, serta mari kita sambut tahun 2024 dengan membawa harapan dan semangat baru untuk Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,"ucapnya.

Menurutnya, perayaan Natal dan tahun menjadi momentum semuanya mengingat kasih Allah yang begitu besar memberikan kekuatan kepada bangsa Indonesia dalam menggapai cita-cita Indonesia emas 2045.

"Momentum Natal dan Tahun Baru 2024 ini tentunya dengan kebesaran kasih Allah yang memberikan kekuatan bangsa ini dalam menghadapi tantangan kedepan untuk menggapai Indonesia emas 2045,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut