get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0611 Garut Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi Salurkan Puluhan Wakaf Al-Qur'an

Kantor Graha PENA 98 Dibuka, Ketum Mapan : Kami Aktivis 98 Masih Ada dan Solid

Selasa, 21 Februari 2023 | 15:24 WIB
header img
Ketum MAPAN RD75 Saat Bersama Adian Napitupulu Aktivis 98. Foto (ist)

BEKASI, iNewsGarut.id – Kantor Graha Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 di jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, resmi dibuka. Minggu (19/2/2023) kemarin. Ucapan karangan bunga pun datang dari berbagai kalangan. 

Para aktivis 98 pun berkumpul dalam satu Wadah PENA 98, salah satunya Rully Deo Hutahaean atau yang akrab disapa RD75, Ia merupakan jebolan aktivis 98 di masa era reformasi.

RD75, seorang aktivis narkoba dan menjadi ketua umum di organisasi anti narkoba MAPAN Indonesia, mengatakan, bahwa dirinya mendukung dengan adanya wadah organisasi yang didalamnya para aktivis 98 ini, tentunya PENA 98 bisa menjadi solusi untuk bangsa dan negara ini.

"Saya mendukung, apalagi kita bisa kembali berkumpul di PENA 98, yang mana bisa menjadi solusi untuk bangsa dan negara ini,"ujarnya. Selasa (21/2/2023).

Dinamakan aktivis 98, jelasnya, di era reformasi tahun 1998, para aktivis ini menjadi tokoh yang sentral pada waktu itu, memperjuangkan saat melakukan perlawanan terhadap pemerintah pada waktu itu di era rezim Soeharto.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut