get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0611 Garut Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi Salurkan Puluhan Wakaf Al-Qur'an

Setelah 2 Tahun, Jalan Akses Masuk ke Perumahan AML Bekasi Akhirnya Dapat Digunakan

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:05 WIB
header img
Sejumlah Warga Perumahan Agung Mahkota Land, Bekasi Saat di Lokasi Pembongkaran Portal. Foto (ist)

BEKASI, iNewsGarut.id – Jalan akses masuk ke perumahan Agung Mahkota Land, yang berada di Kampung Ceger, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, akhirnya dapat digunakan warga setelah 2 tahun di pasangi portal oleh pengembangnya.

Terbukanya akses jalan menuju perumahan tersebut, setelah warga dan pengurus RT serta RW membongkar portal tersebut pada hari ini Minggu (5/2/2023).

” Saya atas nama warga RW 24 memberanikan diri membongkar portal yang menghalangi jalan masuk warga kami,” Kata Ketua Rw 24 yang dikenal dengan panggilan RD 75 saat memimpin pembongkaran.

Dalam orasinya di lokasi pembongkaran, RD75, membeberkan, bahwa dirinya sebagai Ketua RW menampung keluhan warganya yang sudah 2 tahun tidak bisa menggunakan akses jalan masuk.

”Jalan ini adalah fasilitas umum dan hak warga perumahan Agung Mahkota Land ini dan saya sebagai Ketua RW memperjuangkan hak mereka yang juga warga saya,”ungkapnya.

Dikatakannya, warganya diperumahan selama ini kesulitan manakala ada warga yang kena musibah seperti sakit ataupun hal lainnya, karena ada portal yang mengahalangi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut