get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini ! Garuda Muda Hadapi Gajah Perang di Final Sea Games, Saksikan Live di RCTI

Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Berhadapan Timor Leste Laga Ketiga SEA Games 2023

Minggu, 07 Mei 2023 | 12:21 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 Yang Berlaga di Sea Games 2023 Kamboja. Foto (Okezone)

PHNOM PENH, iNewsGarut.id – Di laga ketiga SEA Games 2023. Tim nasional Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Timor Leste. Laga itu akan dilaksanakan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja hari ini, Minggu (7/5/2023).

Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup A setelah di dua pertandingan menang atas Filipina dan Myanmar.

Tentunya laga melawan Timor Leste Sore ini, Tim Garuda Nusantara harus menang, Namun, tidak bisa menganggap remeh tim lawan yang sebelumnya Timor Leste bermain apik di laga sebelumnya.

Dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Bek Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengatakan, dua kemenangan sebelumnya terlepas dari adaptasi Garuda Nusantara di Kamboja. Namun, kata pemain anyar Persija itu tidak ingin berpuas diri dengan hasil sebelumnya.

"Alhamdulillah kedua laga dapat dimenangkan, semoga laga melawan Timor Leste sama seperti kita mengalahkan Filipina dan Myanmar,"ungkapnya.

Rizky mengucapkan terima kasih kepada dukungan para suporter Indonesia yang setia mendukung Tim nya di SEA Games 2023 di Kamboja. Berkat dukungan semua Timnas Indonesia U-22 bisa terus melaju dan memenangkan pertandingan hingga meraih ke tiket final SEA games 2023.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut