get app
inews
Aa Read Next : KASAD Berharap Pemilu 2024 di Jabar Berjalan Lancar dan Demokratis

Waketum Partai Gerindra Iwan Bule Silaturahmi Kepada Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:09 WIB
header img
Kunjungan ke Pasar Pananjung Pangandaran untuk mengecek kesediaan harga sembako bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papera Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Jabar. Foto Istimewa

PANGANDARAN, iNewsGarut.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Mohammad Irawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, bersama Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, melakukan pertemuan bersama Pengurus Pusat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (26/5/2023).

Sebelumnya, Mohammad Irawan ini melakukan kunjungan ke Pasar Pananjung Pangandaran untuk mengecek kesediaan harga sembako bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papera Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Jabar.

Disela-sela acara Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Indonesia, Mohammad Irawan bersama pengurus Papera menyempatkan berkunjung dan dilanjutkan bersilaturahmi dengan tokoh nasional yaitu Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. 

"Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar.

Ada Kang Nandang Sudrajat dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari Pengurus Papera Jabar serta Ketua Pedagang Pasar Pangandaran," kata Iwan Bule yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut