get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Semua Korban Cabul Oknum Guru Ngaji di Garut Akan Mendapatkan Trauma Healing

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:20 WIB
header img
Polisi Saat Menggelar Konferensi Pers Tindak Pidana Pencabulan Oknum Guru Ngaji. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – 17 anak dibawah umur menjadi korban pencabulan yang dilakukan AS (50) seorang oknum guru ngaji . Pelaku ditangkap polisi beberapa hari yang lalu di kediamannya di Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Garut.

Ke 17 anak dibawah umur itu saat ini mendapatkan penanganan intensif oleh pihak kepolisian. Dimana Polisi menurunkan tim untuk melakukan trauma healing kepada belasan anak yang menjadi korban pencabulan tersebut.

"Untuk semua anak yang jadi korban sedang dilakukan proses pemeriksaan dan trauma healing dari tim dari Polda Jabar maupun Mabes Polri,"ungkap Kasat Reskrim Mapolres Garut, AKP Deni Nurcahyadi, usai konferensi pers, Kamis (1/6/2023).

Untuk pelaku sendiri, Deni menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki terkait dengan kelainan seks, dan akan berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan bagian psikologi untuk melihat terkait dengan kelainan seks pelaku.

"Pelaku masih dalam proses penyelidikan terkait dengan kelainan seksnya, kami berkoordinasi dengan bagian psikologi dinas kesehatan,"ujarnya.

AS (50) oknum guru ngaji yang melakukan perbuatan seks menyimpang pada anak dibawah umur, diketahui dahulu kalanya sama sebagai korban dari perbuatan seks menyimpang.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut