get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PAC IPNU IPPNU Cisurupan Gandeng LKNU Garut Sediakan Pengobatan Gratis Untuk Warga

Minggu, 11 Juni 2023 | 19:46 WIB
header img
Kegiatan pengobatan gratis di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Minggu (11/6/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Cisurupan bekerjasama dengan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Garut mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga di Kecamatan Cisurupan.

Kegiatan pengobatan gratis ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Minggu (11/6/2023).

"Telah dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Cisurupan bekerjasama dengan LKNU Garut dan Rumah Sakit Umum (RSU) Nurhayati Garut, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan dari pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WIB," ujar Ketua PAC IPNU Kecamatan Cisurupan, Riki Rustandi.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XVII PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cisurupan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Riki menyampaikan, kegiatan pengobatan gratis ini berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dimulai dari pengambilan kupon antrean, pemeriksaan kesehatan oleh tenaga kesehatan, pemberian obat oleh apoteker, dan pemberian konsumsi bagi para pasien.

Diselenggarakannya kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan edukasi kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut