get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Atlet KORMI Garut Sumbang 2 Medali Emas di FORNAS VII 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 | 07:34 WIB
header img
Ketua KORMI Kabupaten Garut, Diah Kurnasari Rudy Gunawan, di sela-sela kegiatannya di Kota Bandung. (Foto : istimewa ).

BANDUNG, iNewsGarut.id – Kontingen Kabupaten Garut juga Atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Garut, berhasil menyumbangkan 2 medali emas, 4 perak, dan 3 perunggu bagi KORMI Provinsi Jawa Barat dalam perhelatan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII 2023 yang dilaksanakan di 3 daerah Provinsi Jawa Barat yakni Kabupaten Bandung, Kota Bandung, dan Kota Bekasi.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua KORMI Kabupaten Garut, Diah Kurniasari Rudy Gunawan, ketika diwawancara di sela-sela kegiatannya di Kota Bandung, Jum'at (07/07/2023) kemarin.

"Alhamdulillah KORMI Jawa Barat khususnya KORMI Kabupaten Garut, kita mendapat ada emas, ada perak, dan perunggu. Alhamdulillah Kita sudah ada 2 emas, 4 perak, dan 3 perunggu ini dari Kabupaten Garut," ujar Diah.

Ia mengungkapkan jika dalam FORNAS kali ini KORMI Kabupaten Garut berpartisipasi dan mengirimkan kontingen untuk KORMI Jawa Barat dalam perhelatan FORNAS ke-7 Tahun 2023.

Melalui FORNAS ini, imbuhnya, pihaknya bisa mengetahui bahwasanya KORMI Kabupaten Garut memiliki Induk Olahraga (Inorga) atau pegiat olahraga yang berprestasi dan berasal dari Kabupaten Garut.

Ia berharap beberapa olahraga yang ada di dalam KORMI ke depannya bisa mendapatkan fasilitas penunjang, contohnya lapangan atau tempat khusus untuk pegiat BMX ataupun skateboard.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut