get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Diamankan Polisi, Pelaku Pencabulan Menangis saat Masuk Sel

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:45 WIB
header img
Unit Reskrim Polsek Limbangan Saat BAP Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Garut. Kali ini korbannya siswa kelas 6 SD. Ialah R (12) warga Kp.Cikelepu, Ds. Dunguswiru, Kec. Bl,Limbangan Kabupaten Garut.

HN (48) selaku orang tua dari “R”(12) korban pencabulan  melaporkan kejadian dugaan tindak pidana pencabulan ke Polsek Limbangan. Kata HN, anaknya selalu mengeluh sakit ketika buang air besar. 

"Cerita anak saya mah, si pelaku kalau mau melakukan perbuatannya selalu di MCK dekat musola. Bahkan, anak saya diiming - imingi uang Rp 5000," Ungkap HN, Jum'at (14/7). 

HN sangat berharap agar pemerintah turun tangan membantu kesembuhan bagi anaknya. Ia juga meminta kepada pihak kepolisian agar pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. 

"Saya ingin sekali anak saya sembuh dan mudah - mudahan tidak menular ke yang lain. Yang saya tahu, pelaku asli orang sini tapi agak jauh rumahnya dari sini," Ujar HN. 

Lucunya, saat pelaku akan digiring masuk sel tahanan terlihat menangis menyesali perbuatannya. Pelaku saat ini sudah diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Limbangan, Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut