get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Resahkan Warga, Seorang Pemuda di Leles Garut Diamankan, Polisi Temukan Ganja

Senin, 21 Agustus 2023 | 17:58 WIB
header img
Tersangka D (30) Saat Dilakukan Penyelidikan Polsek Leles, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pemuda yakni inisial D (30) terpaksa diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Leles, Garut. Lantaran kerap meresahkan masyarakat. Pemuda itu diamankan di kediamannya di Kampung Taraju, Desa Salamnunggal, Leles, Senin (21/8/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Setelah Polsek mendapatkan aduan atau laporan dari warga.

Kepala Polsek Leles AKP Agus Kustanto mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku setelah mendapati laporan dari warga di sekitar rumahnya bahwa tersangka ini seringkali membuat resah dengan perbuatannya.

"Kami amankan D (30) ini setelah adanya laporan dari warga atas perbuatannya yang kerap melakukan sikap tidak menyenangkan, salah satunya merusak rumah dengan cara melempar sampai kaca tersebut pecah,"ungkapnya.

Curiga dengan kondisi D (30) saat diamankan dalam keadaan mabuk. Polsek Leles pun melakukan penyelidikan lebih lanjut di kediamannya. Dan mendapati barang haram yakni ganja kering berikut bijinya di salah satu ruangan di rumah tersangka.

"Curiga kepada tersangka karena dalam keadaan mabuk saat diamankan, Kami lakukan penggeledahan di rumahnya, ternyata menemukan ganja berikut bijinya yang terbungkus plastik,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut