get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Pj Gubernur Jabar Dilantik, Anggota DPRD Jabar Ingatkan Tugas Penting Bey Machmudin

Rabu, 06 September 2023 | 11:48 WIB
header img
Pelantikan Pj Gubernur Jabar. Foto istimewa

BANDUNG, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Kabupaten Garut, Enjang Tedi berharap, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin bisa menghadirkan suasana kondusif dan tentram, terutama saat perhelatan pemilihan presiden dan anggota legislatif pada 2024 mendatang.

"Presiden sudah menetapkan Pak Bey bertugas di Jabar, sudah dilantik juga, semoga beliau bisa menjaga kondusivitas apalagi di masa jelang pemilu sampai nanti Gubernur hasil Pilkada dilantik," ujar Enjang Tedi dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023). 

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar ini mengaku optimis bahwa Bey bisa menjalin sinergi lintas sektor, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga semua elemen masyarakat. Menurutnya, Bey sebagai orang Jawa Barat faham dinamika sosial politik di masyarakat sunda.

"Sebagai orang yang lama bertugas istana, Pak Bey tentu memiliki network untuk bisa mengakselerasi program program yang belum sempat terselesaikan di masa kang Emil. Dan tentu penting bisa merajut sinergi dengan semua sektor," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut