get app
inews
Aa Read Next : Petani di Limbangan Garut Keluhkan Sulit Peroleh Pupuk Subsidi

Petani Pejuang Papera di Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan Untuk Salah Satu Capres

Minggu, 10 September 2023 | 07:03 WIB
header img
Para Petani yang tergabung dalam Papera saat melaksanakan kegiatan deklarasi. Foto istimewa.

Pada deklarasi itu turut hadir Ketua DPP Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), Don Muzakir dan para pengurus, Sekretaris DPD Papera Jawa Barat, Yudi Setia Kurniawan, Ketua DPC Papera Tasikmalaya, Kang Eres, tokoh masyarakat Kecamatan Bojong Gambir, serta 50 kelompok tani.

Ketua DPP Papera, Don Muzakir mengatakan, pentingnya peran petani dalam pembangunan negara. Ia juga mengapresiasi langkah para petani yang mendeklarasikan dukungan mereka untuk salah satu capres Prabowo, serta menyerahkan bantuan modal usaha tani untuk 50 orang.

Menurutnya, petani adalah garda terdepan dalam penyediaan pangan bagi seluruh masyarakat. Langkah para petani dalam mendukung salah satu capres ini adalah langkah yang luar biasa.

"Karena mereka memiliki harapan besar bahwa pemimpin masa depan akan memperhatikan dan mendukung sektor pertanian, serta kita ada keperdulian terhadap petani yaitu modal usaha tani sebanyak 50 penerima," ujar Don Muzakir.

Ia menyampaikan, bahwa Papera terus memperkuat tim pemenangan capres yang mereka dukung. Tim tersebut tergabung dalam Papera yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pedagang, petani, nelayan, tokoh masyarakat, mahasiswa, dan santri.

Kehadiran Papera di berbagai lapisan masyarakat ini menjadi kekuatan yang signifikan dalam rangka mendukung capres yang mereka dukung.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut