get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Satnarkoba Polres Garut Ungkap dan Tangkap Pelaku Pengedar OKT

Kamis, 26 Oktober 2023 | 19:31 WIB
header img
Pelaku pengedar OKT saat dilakukan pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Satuan Narkoba Polres Garut bekerja sama dengan Polsek Karangpawitan dan Polsek  Cibatu, berhasil mengamankan satu orang pelaku pengedar/penjual obat-obatan keras terbatas (OKT) tanpa izin.

Dimana UN (25) warga Desa Karangpawitan, Garut, diamankan Polisi dan merupakan tersangka pengedar/penjual obat-obatan terlarang yang ditangkap oleh anggota Polsek Karangpawitan dan Satuan Reserse Narkoba Polres Garut. Pelaku ditangkap pada Selasa (24/10/2023) sore kemarin.

Kasat Narkoba AKP Jimy Ridwan Sihite, mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Cibatu, karena menurut keterangan pelaku dirinya menyembunyikan sebagian barang terlarangnya di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

"Dari hasil penangkapan, anggota kami menyita barang bukti berupa 90 butir/pil obat Tramadol Hcl 50mg, 409 butir jenis Hexymer, 131 butir/pil obat jenis Dextromethorphan, dengan total jumlah barang bukti obat-obatan terlarang sebanyak 630 butir/tablet,"ungkapnya, Kamis (26/10/2023).

Kata Jimmy, dari hasil interogasi anggota Sat Narkoba Polres Garut kepada UN (25), Ia mengaku jika obat-obatan yang Dia miliki adalah milik A yang saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Lanjut Jimmy, Ia hanya disuruh untuk menjual obat-obatan tersebut dengan diberi upah sebesar Rp. 100.000.- per harinya dari A.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut