get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Teman Cuma Gara-Gara Kena Smash Voli

Kamis, 09 November 2023 | 21:32 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha didampingi Kasat Reskrim AKP Ari Rinaldo, saat memberikan keterangan persnya kasus penemuan mayat di sungai Cimanuk. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Parah, cuma gara-gara kena smash voli, seirang siswa SMP di Garut nekat bunuh temannya sendiri ketika mandi di wwsungai.

Kronologi kejadian bermula ketika beberapa hari lalu tepatnya Jum'at (3/11/2023), warga kampung Babakan Serang, Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Garut, digegerkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di sungai Cimanuk blok Leuwiharus. Dimana kondisi mayat tersebut sudah membusuk.

Dari hasil penelusuran polisi mayat tersebut diketahui Agung Gumelar (13) warga Kampung Cijeler, Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Garut. Yang dilaporkan keluarga hilang sejak hari Senin 30 Oktober 2023 lalu.

Polisi pun melakukan olah TKP dan mengautopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, ditemukan adanya luka senjata tajam di bagian leher. Diduga mayat laki-laki itu korban pembunuhan.

Dari hasil penyelidikan serta pemeriksaan beberapa saksi, akhirnya Satreskrim Polres Garut berhasil mengungkap kasus tersebut. Dimana pelaku ataupun tersangka yakni masih teman korban dan masih di bawah umur.

"Kami berhasil mengungkap kasus temuan mayat laki-laki di sungai Cimanuk ini, dimana pelakunya masih di bawah umur berumur sekitar 12 tahun," ungkap Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha dalam konferensi persnya di Mapolres Garut, Senin (6/11/2023).

Yonky menjelaskan, dari keterangan yang didapat, bahwa siswa SMP ini motif melakukan hal tersebut yakni sakit hati dengan korban saat bermain bola voli secara tidak terima karena bola mengenai wajahnya sebanyak tiga kali sehingga menimbulkan dendam.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut