get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Persembahan Satu Dekade Rudy-Helmi, BJB Garut Adakan KPR TAPERA Fest 2023

Jum'at, 17 November 2023 | 18:53 WIB
header img
BJB Garut TAPERA Fest 2023 persembahan satu dekade Rudy-Helmi. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

"Tentunya Alhamdulillah Bank BJB bisa menyelenggarakan event namanya BJB KPR Tapera Festival 2023 jadi bisa saya sampaikan bahwa penyelenggaraan festival ini mungkin baru kali pertama di tahun ini karena memang sebelum-sebelumnya di Tahun 2022 Kami selalu mengadakan event-event yang berkaitan dengan UMKM," ucapnya.

Lanjut Dia, tidak afdol rasanya apabila Bank BJB yang memiliki produk KPR itu mengadakan event yang serupa makanya dipersembahkan acara ini ini dalam konteks memberikan apresiasi memberikan persembahan terbaik Bank BJB untuk satu dekade Bupati Garut Rudy Gunawan dan Helmi Budiman.

Sementara itu Ketua Pelaksana sekaligus pengusaha muda Widi Nugroho mengatakan bahwa pihaknya akan membangun rumah di tempat-tempat yang strategis sebagai penopang utama kota.

"Kita akan melakukan pembangunan di titik dimana terjadinya dead lock atau kebutuhan rumah terhadap masyarakatnya," ucapnya.

BJB KPR Taprera Fest 2023 sendiri kata Widi sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa mengakses dengan mudah perumahan subsidi yang tersedia di Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut