get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Polisi Amankan Penjual Miras di Wanaraja Garut Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023

Minggu, 19 November 2023 | 11:15 WIB
header img
Polisi saat melakukan operasi di tempat yang dicurigai sebagai penyedia minuman keras. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memberantas maraknya peredaran minuman keras di Kecamatan Wanaraja, Kepolisian Sektor (Polsek) Wanaraja, Garut, gencar laksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran minuman keras. pada Jum'at (17/11/2023) kemarin.

Dalam laporan Humas Polres Garut yang diterima iNewsGarut.id, Minggu (19/11/2023), kegiatan itu dilakukan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024. Yang mana operasi tersebut menyasar ataupun dengan cara berpatroli ke tempat-tempat yang dicurigai dan titik yang menjadi dugaan tempat penjualan miras.

Kapolsek Wanaraja AKP Maolana yang memimpin langsung operasi itu mengatakan, operasi ini menindaklanjuti laporan-laporan yang masuk terkait dengan maraknya peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Wanaraja, Garut. Dimana, imbuhnya, pihaknya melakukan patroli ke tempat -tempat yang memang dicurigai menjadi titik dugaan penjualan minuman keras.

"Ya dari hasil kegiatan patroli operasi miras, Kami menemukan warung/tempat yang kedapatan menjual atau menjadi penyedia minuman keras untuk dijual umum tanpa izin,"ungkapnya.

Kata Maolana, pihaknya mengamankan 1 orang penyedia minuman keras berinisial “YI” (58) warga Kecamatan Wanaraja,Garut, beserta barang bukti berupa 81 botol minuman keras berbagai merk.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut