get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Ponpes Fauzan di Garut, Ribuan Santri Doakan Ganjar Presiden 2024

Ratusan Kaum Milenial Mahasiswa di Sumedang Deklarasi Ganjar -Mahfud

Minggu, 03 Desember 2023 | 10:16 WIB
header img
Ratusan kaum milenial Gen-Z di Sumedang saat deklarasi dukung Ganjar-Mahfud capres cawapres 2024. Foto Beben HVA

SUMEDANG, iNewsGarut.id – Ratusan relawan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud mulai gencar memperkenalkan kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan deklarasi yang dilakukan oleh kaum milenial Gama (Ganjar - Mahfud) yang bertempat di Graha Suwarni Caringin, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Sabtu (2/12/2023).

Deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan mahasiswa, pelajar, serta masyarakat. Yang mana untuk lebih mengenalkan sosok pasang Ganjar -Mahfud dan program yang diusungnya.

Ratusan relawan itu diberikan kaos bertuliskan Gama yang berarti Ganjar-Mahfud. Deklarasi tersebut dilakukan oleh ratusan kaum Milenial Gen-Z yang terdiri dari siswa SMA,SMK, mahasiswa, dan masyarakat di kawasan Jatinangor, Sumedang.

Safira Putri Riskianto salah relawan Gama mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan ataupun kepedulian kaum milenial Gen-Z, karena, kata Dia, Ganjar -Mahfud memiliki kriteria dan gagasan rilet dengan kaum milenial, dan merupakan pasangan capres cawapres yang merangkul kaum generasi muda.

"Saya yakin kaum milenial Gen-Z ini akan menjadi suara terbanyak untuk memilih pemimpin seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud dalam memenangkan Pemilu 2024,"ungkapnya.

Dia mengajak para milenial Gen-Z untuk berbondong-bondong datang pada tanggal 14 Februari 2024 memilih capres dan cawapres nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut