get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Kakek Bejad Setubuhi Cucunya di Cisompet Garut Berakhir Dibalik Jeruji Besi

Rabu, 06 Desember 2023 | 08:56 WIB
header img
Polisi saat gelar press release kasus tindak pidana pencabulan anak dibawah umur. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – AS (73) seorang kakek di Kecamatan Cisompet, Garut, yang tega melakukan pelecehan seksual pada cucunya sendiri hingga hamil dan melahirkan berakhir dibalik jeruji besi.

Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pencabulan atau pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang tidak lain adalah cucunya sendiri.

"Kami gelar press release kasus tragis pelecehan seksual seorang kakek pada cucunya sendiri yang terjadi di Kecamatan Cisompet Garut,"kata Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan di Mapolres Garut, Selasa (5/12/2023).

Dhoni menjelaskan, tersangka AS (73) yang merupakan kakek kandung dari korban FA (12) melakukan perbuatan cabul dan atau persetubuhan terhadap korban dengan cara membujuk korban untuk memijat kakinya. 

Sembari korban memijat kaki kakeknya tersebut, lanjut Dhoni, kemudian tersangka meraba-raba kedua payudara korban lalu mengelus-elus alat kemaluan korban dari luar baju dan menciumi bibir serta pipi korban dari sejak korban berusia 8 tahun/kelas 2 SD hingga korban berusia 12 tahun/kelas VII SMP.

“Tidak hanya perbuatan cabul, tersangka pun kembali membujuk korban dengan iming iming uang jajan sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) hingga Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah), dengan syarat korban menyanggupi untuk di setubuhi oleh kakek kandungnya sendiri,"imbuhnya.

Atas perbuatan tersangka, korban tidak pernah menceritakan kejadian tersebut ke siapapun bahkan kepada orang tuanya sendiri di karenakan telah menerima imbalan uang jajan dari kakeknya tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut