get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Mapersaba Permata Intan Garut 2023 Kaderisasi Adalah Ruh Organisasi

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:09 WIB
header img
Bersama muda-mudi Mapersaba Permata Intan Garut 2023 usai acara kaderisasi anggota baru. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Mapersaba permata intan Garut 2023 menggelar acara masa peserta baru perhimpunan mahasiswa kota intan Garut. Acara yang berlangsung di Villa Maranti, Garut, Rabu (6/12/2023), itu meriah penuh makna simbol kedaerahan. Peserta baru yang berjumlah 180 orang dengan panutan 50 orang berkumpul untuk melaksanakan orientasi peserta baru dengan tujuan kaderisasi.

Ketua permata intan Garut Yaftah mengaku bersyukur bahwa Mapersaba permata intan Garut 2023 ini pesertanya begitu banyak, tenyata responnya baik.

"Alhamdulilah penuh syukur mapersaba permata intan 2023 sangat luar biasa, pesertanya sangat banyak, dan respon mereka sebagai kader baru permata intan sangat baik,"ungkapnya.

Menurutnya, dalam rangka kaderisasi anggota baru permata intan Garut demi menjaga kultur turun temurun, mapersaba kali ini penuh kejutan muda mengabdi , muda berprestasi, permata intan harus menjadi garda paling depan untuk kemajuan daerah, dan menjadi wadah kader muda-mudi mahasiswa asal Garut.

"Para muda-mudi ini harus menjadi garda terdepan untuk kemajuan daerah khususnya Garut. Dan menjadi wadah bagi semua mahasiswa,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut