get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Jelang Persiapan Pemilu 2024 Polres Garut Giat Pengamanan Gudang KPU

Senin, 11 Desember 2023 | 10:32 WIB
header img
Polisi saat melakukan pengamanan di Gudang KPU kabupaten Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2023-2024 dan menjelang kesiapan pemilu tahun 2024, Polres Garut melaksanakan pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan jelang Pemilu.

Pengamanan dilaksanakan di Gudang KPU Kabupaten Garut yang bertempat di Jalan Tegal Kurdi, Garut. Senin (11/12/2023).

Personil Polres Garut disiagakan di lokasi Gudang KPU setiap harinya bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terjalinnya komunikasi yang baik antara petugas keamanan yang berjaga dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut,"ujar Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan.

Dia berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Garut dapat berjalan aman, damai, dan lancar.

"Kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar, sukses tanpa ekses,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut