get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Puluhan Knalpot Brong Diamankan Polisi. Warga Net: Terimakasih Polisi

Rabu, 13 Desember 2023 | 22:08 WIB
header img
Puluhan knalpot tidak standar di sita pihak Polsek Banjarwangi. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan  knalpot brong berhasil diamankan oleh Polsek Banjarwangi dalam razia yang dilakukan diberbagai wilayah hukum Banjarwangi selama 5 hari.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Larif mengatakan, total ada sebanyak 50 kendaraan dengan knalpot brong yang berhasil diamankan.

"Motor-motor yang knalpot brong kita amankan dan knalpotnya kita  sita karena tidak standar. Selain itu membuat bising pengguna jalan, dan lingkungan masyarakat sekitar," jelas Amir, Rabu, (13/12/2023).

Masih kata Amir, Barang ke 50 Bukti (Barbuk) hasil sitaan akan di serahkan ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut.

"Rencananya besok akan di kirim ke Sat Lantas Polres Garut guna pendataan dan akan dilakukan pemusnahan. Dimana seluruh hasil razia dari Polsek-polsek dan Polres di gabungkan untuk di musnahkan. Disamping itu juga melakukan teguran terhadap knalpot standar yang sudah aus dan suara berisik untuk segera diganti," pungkas Amir.

Untuk mengedukasi masyarakat puluhan knalpot tidak standar hasil razia di posting di Media Sosail (Medsos) Grup Facebook Paguyuban Warga Banjarwangi (PWG). Hal tersebut mendafat repon positif dan apresiasi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut