get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Berharap Natal dan Tahun Baru Hadirkan Ketentraman dan Kedamaian

Indonesia Police Monitoring Apresiasi OTT Divpropam di Polda Jateng

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:40 WIB
header img
Ferdinand Hutahaean Dir Eksekutif Indonesian Police Monitoring (IPM). Foto istimewa

JAKARTA, iNewsGarut.id – Berdasarkan informasi yang beredar dilapangan bahwa Divisi Provesi dan Pengamanan atau Divpropam Mabes Polri melakukan Operasi Tangkap Tangan di Polda Jawa Tengah terhadap 5 orang oknum Anggota dengan inisial Kompol AR, Kompol KN, AKP CS, Brioka Z dan Brigadir EW yang diduga terkait dengan penerimaan seleksi Bintara Polri.

Atas kejadian tersebut, Indonesia Police Monitoring mengapresiasi jajaran Divpropam yang terus bekerja keras memperbaiki citra lembaga Polri yang memburuk karena ulah anggota atau personal yang nakal. 

“OTT ini sebuah prestasi dan bukti bahwa Polri terus serius membenahi internal. Meski kita melihat tidak mudah, tapi kerja keras ini harus kita hargai sebagai sebuah bukti nyata jajaran Divpropam dibawah pimpinan Irjen Pol Syahardiantono berupaya keras mengubah citra negatif Polri menjadi positif," ujar Ferdinand Hutahaean Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring saat dihubungi melalui sambungan selulernya. Jum'at (3/3/2023).

Ferdinand Hutahaean selaku Dir Eksekutif Indonesia Police Monitoring juga berharap kepada Kapolri dan Divpropam agar terus melakukan penindakan serius terhadap Anggota atau oknum yang masih suka memanfaatkan posisi atau jabatan untuk mencari keuntungan pribadi dalam bekerja. 

Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat harus kembali ke jati diri Polri sesungguhnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut