get app
inews
Aa Read Next : Polling Balon Bupati Garut Akan Berakhir, H.Dudung Tetap di Peringkat 1

Dua Pelaku Curanmor di Pasar Limbangan Garut Dibekuk Polisi

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:57 WIB
header img
Dua pelaku curanmor saat ditangkap polisi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Di tengah pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023 pengamanan Nataru, Polres Garut tidak mengendorkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek Limbangan yang telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor.

Kapolsek Limbangan Kompol Waseno mengatakan, jajaran reskrim telah berhasil menangkap dua orang pelaku curanmor di Pasar Limbangan. Dimana, imbuhnya, kejadian pencurian 1 unit sepeda motor terjadi pada hari Kamis tanggal 21 September 2023 lalu.

"Kami amankan dua pelaku curanmor dengan lokasi TKP di Pasar Limbangan,"kata Waseno dalam keterangannya melalui Humas Polres Garut, Rabu (27/12/2023).

Waseno menjelaskan, awal mula kejadian saat korban yakni Rohendi sedang berjualan di Pasar Limbangan kemudian menyimpan sepeda motor miliknya di tempat parkir.

Kemudian, lanjutnya, setelah Ia selesai berjualan dan hendak pulang, saat berada ditempat parkir, sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih dengan nomor Polisi Z 2983 EA miliknya telah hilang.

"Sepulang berjualan motor korban hilang di parkiran, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada kami,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut