get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Polsek Cilawu Temukan Anak Hilang Karena Tersesat

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:41 WIB
header img
Polsek Cilawu temukan anak hilang karena tersesat, Rabu malam (17/1/2024). Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Cilawu Temukan anak hilang diduga tersesat di Jalan Genteng Cilawu, Rabu malam (17/1/2024).

Seorang anak laki-laki bernama Zidan, usia 4 tahun diketahui hilang karena tersesat saat sedang bermain di dekat rumah saudaranya di wilayah Cikancung, Kecamatan Cilawu,  Kabupaten Garut.

Kronologi pun terjadi pada saat Wahyu, orang tua Zidan,  yang sedang berkunjung ke rumah saudaranya di wilayah Cikancung, Cilawu.

Diakui Wahyu bahwa Zidan ia tinggalkan di rumah saudaranya karena ada keperluan. Namun, saat kembali ia mendapati anaknya tidak berada di rumah saudaranya, sehingga ia melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilawu Polres Garut.

Dari informasi masyarakat diterima petugas patroli personil Polsek Cilawu, Zidan ditemukan di Jalan Genteng, tepatnya di dekat outlet Hisana sekitar pukul 22.30 WIB.

Panit Samapta Polsek Cilawu Aipda Encep bergegas menuju lokasi dan mendapati anak tersebut terlihat kebingungan dan tidak berbicara sepatah kata pun.

Setelah dilakukan pembujukan oleh anggota Polsek Cilawu, anak yang mengaku bernama Zidan itu memberikan penjelasan bahwa ia tersesat saat sedang bermain.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut