get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Polsek Cilawu Temukan Anak Hilang Karena Tersesat

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:41 WIB
header img
Polsek Cilawu temukan anak hilang karena tersesat, Rabu malam (17/1/2024). Foto: Istimewa.

Awalnya Zidan sedang bermain di dekat rumah saudaranya dan tiba-tiba berjalan menelusuri jalan hingga akhirnya kebingungan dan tidak tahu jalan pulang.

Dari keterangan Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Cilawu Kompol mengatakan pihaknya sempat kesulitan untuk berkomunikasi dan menemukan alamat rumah sang anak, juga nama lengkap orang tuanya yang sering dipanggil Wahyu, seorang  supir angkot.

“Awalnya Kami berupaya menemukan rumah tinggal maupun kerabat anak tersebut dengan membawa keliling menggunakan mobil patroli hingga ke wilayah Kecamatan Garut Kota tetapi hasilnya nihil,” kata Duhri.

Setelah menunggu beberapa saat, Polsek Cilawu pun mendapatkan kabar bahwa ada seorang warga asal Kecamatan Karangpawitan yang memberitahukan bahwa dirinya adalah ayah dari anak bernama Zidan.

“Setelah mendapatkan informasi dari orang tuanya, Alhamdulillah anak tersebut sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya yang diketahui bernama Wahyu warga Kecamatan Karangpawitan yang merupakan ayah kandung dari Zidan.l,” sambung Duhri.

Orang tua Zidan pun merasa bersyukur serta mengapresiasi kinerja Polsek Cilawu yang telah menjaga dan menemukan anaknya.

Dirinya mengakui kelalaiannya dalam mengawasi dan menjaga anaknya agar hal serupa tidak akan terulangi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut