get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Pembobol Minimarket di Garut Ditangkap Polisi, Pelaku Karyawannya Sendiri

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:17 WIB
header img
Kapolres Garut memperlihatkan barang bukti saat Press Release Foto. iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Sebelumnya beredar CCTV yang memperlihatkan seorang laki-laki sedang berada di sebuah gudang toko. Rekaman CCTV memperlihatkan tanggal 08 Januari 2024 sekira pukul 04.40.04 WIB.

Dari bukti rekaman CCTV itu, Polisi pun melakukan penyelidikan, alhasil pelaku pembobol sebuah toko yang diketahui minimarket yang berada di Kecamatan Tarogong Kaler itu berhasil ditangkap. Dan kini telah diamankan di rutan Polres Garut.

“Pelaku sudah Kami amankan di rutan Polres Garut,"kata Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha kepada media dalam konferensi pers, Rabu (25/1/2024).

Yonky membeberkan kejadian tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut di lakukan di minimarket Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. 

"Kami mengamankan 1 tersangka pembobolan yakni  F yang melakukan pencurian dengan pemberatan di minimarket, Iya merupakan karyawan di toko tersebut,"ujarnya.

Yonky menjelaskan, pelaku sempat melaporkan kejadian itu kepada atasan perusahaan dan kepada pihak Polsek Tarogong Kaler pada saat toko tersebut ditemukan kebobolan.

Namun, lanjut Dia, setelah pihaknya melakukan olah TKP ada kejanggalan, karena di lantai 2 toko tersebut tidak ada akses untuk masuk toko selain pintu yang di kunci gembok dari dalam toko itu.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut