get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Kunjungi Ponpes Fauzan di Garut, Ribuan Santri Doakan Ganjar Presiden 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:18 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo saat disambut ribuan santri ponpes Fauzan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengunjungi pondok pesantren Fauzan yang berada di Desa/Kecamatan, Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, Senin (5/2/2024) malam. Kunjungan Capres nomor urut 3 itu disambut hangat ribuan santri dan warga setempat.

Saat kedatangan Ganjar, ada sekitar 20 ribuan santri dan warga sekitar antusias menyambutnya, mereka rela berdesak-desakan untuk melihat langsung sosok Ganjar Pranowo.

Acara yang dikemas dengan istighosah dan tabligh akbar itu bertujuan untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Tak hanya santri, doa untuk Ganjar pun datang dari para petani, seniman, dan lain sebagainya, bahkan dari luar Garut. Mereka tampak khusyuk mengikuti istigosah dan doa yang dipimpin KH Umar A’lam.

Pengasuh ponpes Fauzan KH Aceng Abdul Mujib mengatakan, bahwa Ganjar adalah sosok yang sangat peduli dengan terhadap guru ngaji. Dan itu, imbuhnya, dibuktikan saat beliau mengemban tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah dengan menerapkan program insentif guru ngaji.

"Saya pernah iri, ingin pindah ke Jawa Tengah, beliau peduli dengan guru ngaji contoh program insentif guru ngaji Ia terapkan di Jateng saat menjadi gubernur disana. Gubernur yang tau diri,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut