get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hari Pendidikan dan Hari Menggambar Nasional 2024 di TIB Garut

Caleg Gagal di Garut Legowo Bongkar Benteng Yang Menutup Akses Jalan

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:32 WIB
header img
Benteng yang menutup akses jalan dibongkar hasil kesepakatan warga dan Caleg Gerindra Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Akhir -akhir ini viral tentang calon legislatif gagal dari partai Gerindra Wawan Setiawan Setiadi yang melakukan penutupan akses jalan yang sering dilewati warga di kampung Ciarog, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Garut, Jawa Barat.

Pembentengan akses jalan itu buntut kekesalan sang caleg atas minimnya suara atau dukungan di kampung tersebut yang berujung melakukan penutupan akses jalan warga dengan cara dibenteng tepat berada di samping rumahnya. Dan memang benteng itu berada di tanah milik pribadinya.

Namun, hari ini Kamis (29/2/2024), warga bersama Caleg Gerindra yakni Wawan Setiawan Setiadi melakukan musyawarah, dan hasil kesepakatan benteng yang menutup akses jalan itu dibongkar untuk dapat kembali dilalui oleh warga.

"Alhamdulillah benteng yang menutup akses jalan dari hasil kesepakatan dibongkar, terima kasih kepada Pak Wawan yang sudah legowo, mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini untuk kedepannya semakin kompak dan kebersamaan dalam setiap hal apapun,"kata Arifin Rahman (Ketua RW) kepada wartawan.

Pembongkaran benteng yang menutup akses jalan itupun disaksikan oleh dari jajaran pemerintah desa, tokoh masyarakat, serta unsur TNI -Polri.

Sementara Caleg Gerindra Wawan Setiawan Setiadi meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut