get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Grand Opening Ciplaz Garut Akan Diresmikan Pj Bupati Garut

Kamis, 07 Maret 2024 | 09:51 WIB
header img
Ciplaz Garut. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin dijadwalkan akan resmikan grand opening mall terbesar di Garut, City Plaza atau Ciplaz pada 8 Maret 2024 mendatang.

Menjelang pembukaan Ciplaz Garut, pihaknya menggelar Press Conference, Rabu (6/3/2024) di Liwet Asep Strawberry, Cimaragas dengan memaparkan rangkaian kegiatan spektakulernya.

Grand Opening Ciplaz Garut akan diresmikan oleh PJ Bupati Garut dengan diramaikan oleh pertunjukan seni dan budaya khas Garut, seperti Dodombaan, Rampak Gendang, Tari Tradisional, Jaipong, dan Fashion Show produk kulit lokal Astiga Leather yang berkolaborasi dengan Ramayana Prime. 

Tak hanya itu, grand opening Ciplaz juga akan diramaikan oleh penyanyi nasional Feby Putri yang tentunya dinanti kawula muda Garut.

Hadirnya Ciplaz Garut juga memberikan kontribusi dalam membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat lokal. Seperti dijelaskan Halomoan Hutabarat, Direktur Operasional Ramayana menyampaikan pihaknya berharap bisa membuka lowongan hingga 1000 tenaga kerja.

"Hadirnya Ciplaz Garut bertujuan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Garut, salah satunya dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Kami berharap dapat menyerap sekitar 1000 tenaga kerja lokal," kata Halomoan Hutabarat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut