get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Truk Box Ekspedisi Terguling di Tanjakan Panganten Garut

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:19 WIB
header img
Sebuah truk box Ekspedisi alami Laka Lantas di Tanjakan Panganten, Garut. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah kecelakaan terjadi di Tanjakan Panganten Jalan Cisandaan, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, pada Rabu (6/3/2025) sore.

Sebuah truk box ekspedisi terguling saat mencoba menuruni jalan tanjakan panganten. Diduga ada masalah sistem pengereman sehingga sopir tak bisa mengendalikan kemudinya.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan itu sopir, Mulyadi yang merupakan warga Bandung hanya mengalami luka ringan. Ia mengalami luka di bagian tangan kirinya.

Akibat kecelakaan itu mobil box dengan nomor polisi B 9744 SCE mengalami kerusakan cukup parah. Tidak hanya itu muatan yang ada di dalam box tersebut berserakan ke jalan, beruntung polisi langsung melakukan evakuasi.

Kapolsek Pamulihan Akp Wawan membenarkan adanya persitiwa kecelakaan di jalan Cisandaan, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut pada Rabu (6/3/2024).

"Telah terjadi Laka Lantas di jalur Pamulihan-Bungbulang. Jadi ada mobil box yang membawa makanan dan minuman ringan. Kemungkinan karena alami rem blong sehingga terjadi kecelakaan," katanya, Kamis, (7/3/2024)

Masih kata Akp Wawan, diduga karena hilamg kendali akibat rem blong mobil box tersebut sempat menyenggol minibus di bagian belakang kemudian menabrak tebing sehingga mobil box tersebut kondisinya terbalik di tanjakan panganten.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut