get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kaka Beradik Residivis Curas di Ringkus Polisi Saat Melancarkan Aksinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:59 WIB
header img
Polisi amankan kaka beradik terduga pelaku Curas di Singajaya. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

Dijelaskan Anas, akibat peristiwa itu korban dan kedua terduga pelaku berhenti turun dari sepeda motornya masing-masing. 

"Pelaku CN turun sambil mengeluarkan sebilah golok dari balik bajunya dan langsung menebaskan ke helm milik korban yang disimpan diatas jok motor dan koraban menghindar. Kemudian disusul pelaku JF menghampiri korban sambil mengeluarkan kapak dari balik bajunya," jelasnya.

Pada saar itu korban langsung lari menjauh dan meminta pertolongan kepads warga sekitar namun saat itu warga sedang berbuka puasa sehingga tidak ada warga yang membantu korban. 

"Dari jarak kurang lebih 20 meter korban melihat pelaku CN membawa sepeda motor korban dan dibawa lari oleh pelaku ke arah Singajaya - Banjarwangi," katanya.

Seketika korban langsung menghubungi Polsek Singajaya dan memberitahukan kejadian tersebut. Setelah menerima informasi personel Polsek Singajaya melakukan penghadangan di depan Mapolsek Singajaya.

"Pada saat melintas terduga pelaku kedapati sedang mengendarai sepeda motor milik korban dan akhirnya dilakukan penghadangan oleh poersonel polisi, namun pada saat di berhentikan pelaku berusaha ingin menabrak personel polisi yang sedang melakukan penghadangan hingga akhirnya berhasil kabur," paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut