get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Bukber All You Can Eat 110 Hidangan Mesir Hingga Nusantara, di Salah Satu Hotel di Garut

Selasa, 19 Maret 2024 | 11:39 WIB
header img
Bukber all you can eat 110 menu di salah satu Hotel di kota Garut. Foto: iNewsGarut.id/Huriyyatul Wardah.

GARUT, iNewsGarut.id – Semarak Ramadhan ditandai dengan banyaknya agenda bukber atau berbuka puasa bersama yang dilakukan sekaligus bersilaturahmi dengan kerabat atau teman lama.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H ini, salah satu hotel di Garut, Hotel dan Resto Santika Garut menghadirkan promo khusus bukber dengan konsep kerajaan Mesir yang menarik untuk dicoba.

Terdapat 110 item menu yang disajikan mulai dari makanan khas timur tengah seperti nasi kebuli dan baklava, makanan dan jajanan sunda, hingga aneka macam gorengan dan buah-buahan yang selalu menjadi pelengkap saat berbuka puasa tiba.

Hotel dan Resto Santika Garut selalu membuat konsep menarik untuk menyambut Ramadhan setiap tahunnya. Tak hanya sajian makanannya saja, totalitas pengelola terlihat dari kostum yang dikenakan pramusaji dan staff, bahkan dekorasi kerajaan Mesir kental terasa disana.

Tak hanya sajian makanan yang enak, atraksi tari yang dipersembahkan staff restoran pun menghibur pengunjung yang tengah berbuka puasa.

“Ini konsep dari kerajaan Mesir. Kita ingin menyajikan tamu-tamu yang datang bagaikan ke kerajaan Mesir,” ungkap Taufik, staff Restaurant and Baked Manager saat ditemui di Hotel dan Resto Santika Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut