get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kick Off Program Berbagi IJTI Korda Garut di Pesantren Hidayatuttholibin

Jum'at, 22 Maret 2024 | 21:33 WIB
header img
IJTI Korda Garut Berbagi di bulan Ramadhan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Program berbagi Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kordinator Daerah (Korda) Garut memasuki kick off. Di bulan Ramadhan tahun 2024 ini IJTI Korda Garut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim-piatu di Pesantren Hidayatuttholibin kampung Tanjakan Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Jumat (22/3/2024).

Dimana dalam kegiatan ini dihadiri AKBP Ade Najmulloh, dan turut hadir Hj. Euis dan Hj. Suhara serta sejumlah perwakilan dari Masyarakat Peduli Negeri (MPN) yang juga menyerahkan santunan bagi para santri pesantren yang mayoritas adalah anak yatim piatu dan Dhuafa.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatuttholibin Ust. Aji Ibrohim menyambut gembira kehadiran program kepedulian dari para Jurnalis televisi dan para Dermawan tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan Terima Kasih semoga Alloh SWT membalas kebaikan rekan rekan IJTI dan para Dermawan dalam program ini,” Kata Ust. Aji dalam sambutannya

Ia juga secara khusus mengucapkan terimakasih kepada AKBP Ade Najmulloh dan Hj. Euis MPN dan rekan yang telah bersedia hadir serta menyerahkan santunan untuk anak anak santri.

“Terimakasih Pak Ade Najmulloh, Ibu Hj. Euis dan semuanya yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak anak santri disini,”ungkapnya.

Sementara itu AKBP Ade Najmulloh dalam kesempatannya mengaku terharu dan sangat terenyuh menyaksikan dan mendengar kisah pengelolaan pesantren yang sama sekali tidak memungut biaya bagi santri santrinya yang mukim dipondoknya, terlebih yang telah yatim dan piatu.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut