get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Selain Press Release, Panwaslu Leles Bahas Persiapan Hadapi Pilkada Garut

Senin, 25 Maret 2024 | 15:50 WIB
header img
Panwaslu Kecamatan Leles Garut saat memberikan keterangan press release akhir pelaksanaan Pemilu 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar press release akhir dari pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Selain melakukan pembahasan itu, Panwaslu Kecamatan Leles membahas juga terkait dengan persiapan menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Kegiatan press release akhir dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panwascam Leles setempat yang berada di Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (25/3/2024).

Ketua Panwaslu Leles Rudiman dalam kesempatan itu mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima semua pihak yang terlibat baik dari penyelenggara pemilu, TNI-POLRI, Panwas tingkat Desa, serta panwas di setiap TPS yang ada di kecamatan Leles.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Leles,"ungkapnya.

Selain itu, kata Rudiman, pihaknya juga membahas persiapan Pilkada Garut, Namun, imbuhnya, untuk formasi Panwaslu Leles itu kewenangannya di Bawaslu Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut