get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Pekan ke-30 BRI Liga I, Persib Bandung Jalani Laga Kandang Jamu Bhayangkara FC

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:22 WIB
header img
Pemain Persib David da Sylva saat mencoba melewati pemain Bhayangkara FC. Foto Okezone Bola.

GARUT, iNewsGarut.id – Pekan ke-30 BRI Liga I 2023/2024, Persib Bandung akan menjalani laga kandang menjamu Bhayangkara FC. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 sekira pukul 20.30 WIB.

Laga nanti tentunya menjadi krusial bagi kedua tim, Maung Bandung yang kini berada di posisi kedua klasemen dengan poin 54, akan berusaha meraih poin penuh untuk mengunci tiket Championship Series.

Sedangkan Bhayangkara FC saat ini berada di papan bawah klasemen salah satu calon tim degradasi di musim ini.

Secara prediksi, Persib Bandung dalam pertandingan nanti diatas kertas, pasalnya dari laga sebelumnya tim asuhan Bojan Hodak saat ini sedang dalam performa terbaik, faktanya di laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Kendati demikian, The Guardian sendiri dalam pertandingan melawan Persib, wajib meraih kemenangan untuk mengamankan posisi tim dari zona degradasi.

Permainan Persib Bandung saat ini dalam trend yang positif, striker asal Brazil David da Sylva selalu menjadi momok bagi lini pertahanan lawan. Buktinya di laga sebelumnya, pemain yang saat ini mengoleksi 21 gol dipastikan menjadi top score BRI Liga 1 2023/2024.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut