get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Karang Taruna Cibatu Garut Bagikan Takjil Gratis Pada Pengendara Jelang Buka Puasa

Jum'at, 29 Maret 2024 | 19:07 WIB
header img
Karang Taruna Cibatu Garut membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Memasuki hari ke-18 bulan Ramadhan 1445 H, pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibatu membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara atau pengguna jalan yang melintas di depan alun-alun Cibatu, Garut, Jum'at (29/3/2024).

Pembagian takjil gratis itu bekerja sama dengan komunitas motor keluarga besar Yamaha RX-King Cibatu, PT Ken Pratama Putra, dan dari para donatur atau hamba Alloh.

Ketua karangtaruna Cibatu, Rusli Muhammad Ramdan, mengatakan, kegiatan bagi-bagikan takjil gratis ini sudah menjadi agenda tahunan di bulan Ramadhan. Dimana, imbuhnya, karang taruna Cibatu bekerja sama dengan organisasi lainnya yang ada di Kecamatan Cibatu.

"Agenda tahunan Kita membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan alun-alun Cibatu, bekerja sama dengan komunitas motor RX-KING, PT Ken Pratama Putra, serta dari para donatur,"ungkapnya.

Melalui kegiatan seperti ini, jelas Rusli, selain berbagi dengan masyarakat juga memupuk tali silaturahmi sesama pengurus Karang Taruna di wilayah Kecamatan Cibatu.

"Melalui kegiatan ini akan memberikan pelajaran bagi kami bahwa bersedekah tak akan miskin dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama," tutur Rusli.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut