get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Hari Jadi ke-1, Ojeg Online di Garut Bagikan Takjil Gratis Pada Pengguna Jalan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 20:25 WIB
header img
Maxim ojeg online saat bagi -bagi takjil gratis kepada para pengendara motor jelang waktu berbuka puasa. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Maxim ojeg online di Kabupaten Garut di hari ke-18 bulan Ramadhan 1445 H, membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di bunderan suci, Garut, Jum'at (29/3/2024).

Selain bakti sosial di bulan Ramadhan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu merupakan rangkaian hari jadi pertama Maxim Garut, dan sebagai bagian untuk lebih memperkenalkan lagi Maxim kepada masyarakat Garut khususnya.

Koordinator lapangan Maxim Endar Sukmawan mengatakan, pertama kegiatan ini merayakan ulang tahun Maxim Garut yang kesatu diisi dengan bakti sosial bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna yang melintas di seputar bunderan simpang lima.

"Ya ini sambil merayakan HUT Maxim kesatu dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di waktu menjelang buka puasa. Dengan adanya kegiatan ini, Maxim Garut lebih dikenal oleh masyarakat,"ungkapnya.

Untuk titiknya, jelas Endar, sebelum disini melakukan konvoi dari titik awal jalan Pembangunan sampai ke bunderan simpang lima ini.

"Bagi-bagi takjilnya Kita konvoi dari titik awal, kemudian ke titik pembagian takjil, terus kembali lagi ke titik awal, dilanjutkan acara potong tumpeng sebagai merayakan HUT Maxim Garut yang pertama,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut