get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Seorang Pria di Garut Ditangkap Polisi Nekat Mencuri Diduga Terjerat Pinjol

Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:35 WIB
header img
ilustrasi pencuri ditangkap polisi. Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pria berinisial I (37) harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Pelaku I (37) ditangkap polisi Jum'at (29/3/2024) malam sekira pukul 20.20 WIB, setelah korban melaporkannya ke Polsek Pasirwangi.

"Dalam waktu 2 jam Kami menangkap I (37) pelaku curas di Kampung Barusan, Desa Barusari, Kecamatan Pasirwangi,"kata Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, Sabtu (30/3/2024).

Lanjut Aji, pelaku I (37) merupakan warga Kecamatan Pasirwangi Garut, Dia melakukan aksinya dengan memasuki rumah korban Ai Rohimah (29) yang sedang menonton TV bersama anak -anaknya.

"Pelaku masuk dengan wajah ditutupi oleh handuk dan menodong korban dengan menggunakan sebilah pisau,"ujarnya.

"Pelaku kemudian mengambil 2 buah HP merk Oppo dan Samsung, pelaku pun langsung berlari kabur. Korban melaporkan kejadian tesebut ke RT dan ke Polsek Pasirwangi Polres Garut,"tambahnya.

Aji menjelaskan, pihaknya yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi.Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi di dapatkan petunjuk yang mengarah kepada seorang pelaku.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut