get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Perusahaan Akomodasi Pariwisata Terkemuka di Garut Tebar Ribuan Paket Lebaran

Minggu, 31 Maret 2024 | 03:43 WIB
header img
Sabda alam berbagi di bulan Ramadhan 1445 H kepada warga juga karyawan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Momentum bulan Ramadhan biasanya diisi dengan kegiatan -kegiatan positif seperti bagi-bagi takjil gratis maupun menebar paket lebaran.

Seperti yang dilakukan salah satu perusahaan akomodasi pariwisata terkemuka di Kabupaten Garut yakni PT. sabda Alam kembali menebar ribuan paket lebaran yang didistribusikan bagi warga sekitar yang berada disekitar wilayah kawasan objek wisata yang dikelolanya di Kawasan Wisata Cipanas Tarogong meliputi beberapa Desa di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum'at (29/3/2024) kemarin.

Direktur Utama PT Sabda Alam, Beni Hidayat mengatakan, kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahun terutama di bulan Ramadhan. Dimana, imbuhnya, membagikan paket lebaran kepada warga di sekitar kawasan Sabda Alam.

"Kegiatan rutin tahunan Pak dan sebagai komitmen perusahaan Kami membantu warga terutama warga yang berada bertetangga dengan kawasan Sabda Alam,"ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya selalu memilih bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi selain bulan penuh berkah dan pahala, juga sudah menjadi tradisi positif yang diwariskan orang tua.

"Kita pilih bulan Ramadhan karena bulan ini tepat untuk berbagi, dan juga jadi tradisi yang diwariskan orang tua saya almarhum Bapak H. Undang Misdan sebagai perintis Sabda Alam yang selalu berbagi di bulan suci tidak pernah terlewatkan,"ujarnya.

Lebih lanjut kata Beni, intinya Sabda alam selalu berupaya setiap bulan Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan.

“Intinya kami akan selalu berupaya untuk berbagi kebahagiaan dengan para karyawan dan warga sekitar terlebih di momentum Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Beni menambahkan Sabda Alam merupakan salah satu destinasi wisata di Garut yang dirintis oleh Almarhum ayahnya dan kini sudah dikelola generasi kedua dan ketiga.

"Kami generasi kedua dan ketiga saat ini bertanggung jawab untuk terus mempertahankan Sabda Alam agar tetap eksis tidak hanya sekedar menjadi tempat rekreasi yang menarik, tetapi juga turut berperan dalam menciptakan momentum kebahagiaan salah satunya dengan berbagi bersama warga masyarakat sekitar."paparnya.

Tentunya, imbuhnya, peran sebagai perusahaan akomodasi pariwisata di kabupaten Garut sangat penting dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar, terutama di masa-masa sulit saat ini, dimana kebutuhan pokok di pasar masih mengalami kenaikan sehingga cukup memberatkan warga masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut