get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

27 Atlet dan Pelatih Garut Wakili Jawa Barat di PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:05 WIB
header img
Kegiatan silaturahmi dan buka bersama KONI Garut. Foto: Istimewa.

"Jadi saya harapkan pertama khusus untuk PON nanti kita juga akan mengajak partisipasi dari CSR-CSR yang ada di Kabupaten Garut, untuk mendukung terselenggaranya kegiatan prestasi olahraga ini dengan baik," ujarnya.

Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, juga menyampaikan harapannya agar semua pihak memberikan dukungan kepada para atlet yang akan memperjuangkan Provinsi Jawa Barat pada PON tahun ini.

Abdusy berharap agar jumlah atlet Garut yang berpartisipasi di PON selanjutnya bisa meningkat, dengan harapan melalui Porkab, atlet-atlet berprestasi dapat terjaring untuk mewakili Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat dan PON di masa depan.

"Harapan saya kalau sekarang 26 barangkali nanti sampai 50, (terlebih) kita ada beberapa cabor yang berpotensi baik, salah satunya adalah renang, tentu saja tarung derajat, karate, taekwondo, dan yang lainnya juga sudah banyak, cuman kita berharap lebih banyak lagi kontribusi Kabupaten Garut terhadap kontingen Provinsi Jawa Barat," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut