get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

27 Atlet dan Pelatih Garut Wakili Jawa Barat di PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:05 WIB
header img
Kegiatan silaturahmi dan buka bersama KONI Garut. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebanyak 27 kontingen Garut akan mewakili Jawa Barat untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Sabtu sore (30/3/2024) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) di Gedung Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

27 orang kontingen Kabupaten Garut terdiri dari 26 atlet dan 1 pelatih dan mereka siap untuk mewakili Provinsi Jawa Barat bersama 1.295 atlet, 320 pelatih, dan 63 mekanik dalam ajang olahraga multi-event tingkat nasional.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menekankan pentingnya olahraga sebagai prioritas, karena prestasi di bidang olahraga akan menjadi kebanggaan bagi daerah. Ia juga mengajak semua pihak, termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, untuk mendukung para atlet Garut yang akan bertanding di PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

"Oleh karena itu, saya beserta Pak Sekda dan seluruh jajaran, mengharapkan kepada KONI yang pertama bahwa hasil Rakercab yang kemarin dilaksanakan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Barnas.

Tak hanya itu, Barnas juga berharap dukungan tersebut juga bisa diberikan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2024, yang akan dilaksanakan bulan Juli nanti.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut