get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah di Leles Rusak Berat Tertimpa Pohon, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Rektor Universitas Garut Maju Daftar Balon Bupati Garut di Golkar

Senin, 01 April 2024 | 21:59 WIB
header img
Abdusy Syakur Amin Daftar Balon Bupati Garut di Golkar. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Rektor Universitas Garut, Abdusy Syakur Amin hari ini, Senin (1/4/2024) resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon (balon) Bupati Garut di Partai Politik (Parpol) Golongan Karya (Golkar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

Di sekretariat pendaftaran balon Bupati-Wakil Bupati Garut 2024 di Kantor DPD Golkar Garut, Jalan Ahmad Yani, Pakuwon, Kabupaten Garut dengan didampingi pendukungnya dari jajaran dosen Uniga, advokat dan jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut.

Usai melakukan pendaftaran, kepada awak media rektor Uniga tersebut mengungkapkan alasan mengapa dirinya memantapkan diri mendaftar ke parpol Golkar.

Menurutnya, parpol yang dipimpin Airlangga Hartarto itu tidak bersifat eksklusif sehingga bisa mengembangkan potensi dari luar.

“Golkar itu tidak bersifat eksklusif, tidak mentang-mentang dia menjadi pemenang kemudian menutup diri terhadap potensi potensi yang ada diluar. Artinya mereka tidak hanya mencalonkan kader-kadernya, tetapi mereka sangat terbuka,” ungkapnya.

Kata Syakur, panggilan akrab rektor Uniga, menyebutkan bahwa ada progres yang signifikan yang diberikan Golkar serta memiliki mekanisme yang baik dalam pendidikan politik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut