get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Jelang Lebaran, PT.Pratama Abadi Industri JX 2 Garut Bagikan Ratusan Paket Sembako

Selasa, 02 April 2024 | 18:17 WIB
header img
Bakti sosial PT Pratama Abadi Industri JX 2 Garut kepada para jompo dan lansia. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Perusahaan sepatu terkemuka di Kabupaten Garut PT. Pratama Abadi Industri JX-2 yang berada di Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, membagikan ratusan paket sembako kepada para jompo/lansia menjelang hari Raya idul Fitri 1445 H.

Kegiatan bakti sosial yang sudah menjadi agenda rutin di setiap bulan Ramadhan itu kali ini dilaksanakan di Gor Desa Cijolang, Selasa (2/4/2024).

Pantauan iNewsGarut.id, nampak ratusan para lansia/jompo antri menunggu giliran untuk mendapatkan paket sembako dari perusahaan sepatu terkemuka di Kabupaten Garut itu. Yang mana hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang saat ini serba mahal.

General manager PT Pratama Abadi Industri JX-2 Aceng Ahmad Nasir mengatakan, kegiatan bakti sosial PT Pratama Abadi Industri JX-2 Garut rutin setiap tahun dilakukan khususnya di akhir-akhir Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama pada lansia dan jompo.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya perusahaan di tengah masyarakat dengan bakti sosial memberikan paket sembako khususnya pada lansia dan jompo, Nah kalau untuk anak yatim Kita rutin menggelar santunan setiap bulannya,"ungkapnya.

Pada bakti sosial kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya ada penambahan paket sembako dari 300 paket bertambah menjadi 330 paket.

"Tahun ini bertambah ada 330 paket sembako yang diberikan kepada janda-janda tua lansia yang sudah tidak produktif khususnya di sekitar Desa Cijolang ini,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut