get app
inews
Aa Read Next : Peluang Besar Balon Bupati Garut Deden Galih di Partai Gerindra

IJTI Korda Garut Berbagi Kepada Warga Prasejahtera di Desa Cinta Asih

Rabu, 03 April 2024 | 21:20 WIB
header img
Ketua IJTI Korda Garut saat simbolis memberikan bantuan kepada warga prasejahtera di Desa Cinta Asih. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Korda Garut melanjutkan program IJTI berbagi dengan menyasar warga prasejahtera di Desa Cintaasih, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat, Selasa (2/4/224). Dan menjadi lokasi terakhir berbagi di bulan Ramadhan 1445 H.

Ketua IJTI Korda Garut Wildan Fadillah mengatakan, dirinya bersama rekan jurnalis yang lainnya merasa bersyukur telah menyelesaikan program IJTI Korda Garut berbagi di bulan Ramadhan. 

Tentunya, kata Dia, program ini akan berlanjut mengingat ternyata sambutan dari masyarakat sangat baik, terlebih bisa secara langsung bertemu dengan warga penerima manfaat yang sangat membutuhkan.

"Alhamdulillah program IJTI Korda Garut berbagi dilaksanakan di beberapa titik, Insya Alloh continue dan Kita akan evaluasi agar lebih baik lagi,"ungkapnya.

Wildan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan program IJTI Korda Garut berbagi ke 11.

"Terima kasih untuk semua yang telah mensukseskan program ini, kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di IJTI maupun para donatur yang sudah sumbangsih sehingga program ini berjalan lancar sampai dengan selesai,"ucapnya.

Berdasarkan rekomendasi Pemerintah Desa setempat sedikitnya ada sekitar 100 an warga yang termasuk prasejahtera dan berkesempatan mendapatkan bantuan beras dan santunan lainnya melalui program kolaborasi IJTI Korda Garut dengan sejumlah donatur termasuk salah satunya Perusahaan Indonesia Power UBP Kamojang.

Sementara Yunara manager Humas PLN Kamojang Pomu, menyambut hangat program IJTI Korda Garut yang dinilai sangat positif dengan momentum bulan Ramadan dan telah menjadi agenda tahunan hingga memasuki tahun ke 11 ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut